Kamis, 16 Agustus 2012

Membuat Widget Jam Dan Kalender Di Pinggir Blog

Membuat Widget Jam Dan Kalender Di Pinggir Blog

Kenapa saya memberi judul Membuat Widget Jam Dan Kalender Di Pinggir Blog, karena memang tempat jam dan kalendernya berada di pinggir blog sebelah kiri dan tersembunyi sehingga tidak memakan tempat. Untuk melihat jam atau kalendernya kita tinggal klik pada tanda panah warna kuning dan kemudian jam atau kalendernya akan keluar.
Untuk melihat demo Membuat Widget Jam Dan Kalender Di Pinggir Blog silahkan lihat dengan klik di tombol demo di bawah ini, kemudian lihat di sebelah kiri blog.


Untuk mengaplikasikannya ke blog Anda cukup mudah, tinggal tekan tombol Add To Blogger di bawah ini, kemudian setelah terbuka jendela baru tinggal tekan tombol Add Widget.

Untuk waktu dan kalendernya sudah otomatis menyesuaikan dengan waktu internet. Bagaimana mau mencoba Membuat Widget Jam Dan Kalender Di Pinggir Blog? Silahkan...mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

SELAMAT DATANG......